About

Kamis, 05 Februari 2015

Rindu

viddsee.com

Hari ini, aku mendapatkan pelajaran yang sangat berharga
Membaca buku tentang sebuah “cinta”
Sederhana memang, tapi..
Hati terasa tergugah akan sebuah makna di balik sebuah kata
Ya begitulah perasaan yang kini aku rasa
         
Cinta tak perlu barang berharga
Yang cinta butuhkan hanyalah kehadiran dari seseorang
Mungkin kita telah memberikan sesuatu barang berharga pada orang yg kita cintai
Tapi itu semua tidak akan membuat “ia” merasa bahagia
Begitupun ketika kita jauh dari orang tua
Mereka akan sangat bahagia jika kita berada di samping mereka
Tidak mempermasalahkan apa yang kita bawa
Yang terpenting adalah sebuah kehadiran

Hari ini, aku diajarkan tentang sebuah kerinduan
Rindu akan sebuah kehadiran sosok yang aku cintai
Bukan bingkisan maupun kiriman uang
Tapi aku butuh kalian hadir disini bersamaku
Aku ingin bercerita panjang tentang sebuah penderitaan
Yang setiap hari datang silih berganti merenggut hari-hariku
Aku tau ini sulit bagiku...
Tapi berada di samping kalian, beban terasa ringan
Bahkan lupa aku sedang menderita...
Aku butuh kalian... wahai ibu dan bapakku...
Aku rindu...


By Muhammad Mursyid

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More