About

Senin, 02 Februari 2015

Mimpi

ranselhitam.com

Kalau saya punya banyak uang, saya pasti bahagia
Saya akan memberangkatkan kedua orang tua saya ke Tanah Suci Mekkah
Saya akan pergi keliling dunia
Saya akan mendaki puncak gunung tertinggi di dunia
Saya akan menyelami lautan terindah yang pernah ada
Saya akan membuat rumah termewah sepanjang masa
Saya akan menyantuni anak yatim sebanyak-banyaknya
Saya akan mendirikan perusahaan dimana-mana
Saya akan... saya akan dan saya akan...

Apakah itu yang dinamakan mimpi?
Apakah kita akan merasa bahagia setelah kita sukses?
Tidak kawan, mimpi itu bukan untuk direncanakan
Tapi mimpi adalah jalan menuju kesuksesan
Jangan pernah menunggu sukses dulu baru akan bahagia
Tapi bahagialah maka kesuksesan akan mengikuti
Yakin akan sebuah mimpi, maka mimpi akan meyakinkan kita
Selama kita yakin, kita pasti bisa, pasti bisa dan pasti bisa...

Percayalah...

(by Muhammad Mursyid)

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More